Tutorial Cari "UANG" Lewat Internet

Sabtu, 23 Mei 2009

Dukung Belajar SEO Para Pemula

Belajar SEO para pemula adalah sebuah kontes yang diselenggarakan oleh ayomaju.com di bidang SEO. Kontes ini berbeda dengan semua kontes yang pernah ada. Di samping hadiahnya memang untuk kontes latihan saja. Kontes ini juga hanya di khususkan untuk para newbie saja. Buat yang ingin ikutan dan berpartisipasi, anda bisa membaca artikelnya di http://ayomaju.com/belajar-seo-para-pemula-kontes-seo-untuk-para-pemula.php.

Aku sekarang juga lagi ikutan karena kontesnya baru saja di mulai. Kemarin ikutan kontes juga sich, tapi terlambat jauh. Jadi ikutan lari di belakangnya saja. sengihnampakgigi Tujuan ikut kontes inipun nggak beda jauh juga. Aku hanya ingin membuat Blogger Sragen ini lebih di kenal. Bagaimana lagi nich, postinganku saja masih segini. Jadi aku ingin sedikit demi sedikit harus terbiasa.

Apapun hasilnya yang terpenting adalah pengalamannya. Mohon dukungannya yach, karena walau bagaimanapun juga saya masih seorang pemula yang ingin mengembangkan pengetahuan dan terpenting lagi Blogger Sragen ini bisa sedikit mengambil bagian untuk mengenalkan kota sragen.senyum


Sumber: http://www.belly-sp.com/2009/05/belajar-seo-para-pemula.html

http://www.belly-sp.com

0 komentar:


Blogspot Templates by Isnaini Dot Com and Wedding Bands. Powered by Blogger