Tutorial Cari "UANG" Lewat Internet

Rabu, 27 Mei 2009

LinkPayer

Ok! Sekarang akan saya buat satu artikel mengenai LinkPayer. Di sini kita akan memperoleh dollar jika kita memasang sebuah author text link di blog Anda. Semakin bagus kualitas blog Anda, maka Andapun juga akan semakin di bayar mahal. Oh ya, yang saya sampaikan di sini adalah untuk blogger blogspot.

Jika Anda pemakai wordpress saya sarankan jangan ikut program seperti ini. Karena wordpress tak mengijinkan bloggernya memakai blognya untuk mencari penghasilan lewat blognya. Saya saya sampaikan di sini bukan para pemasang iklan banner di blog. Namun program yang di bayar sebut saja paid to review.

Baik, kembali lagi ke topik utama. Jika kamu mendaftar sekarang mumpung masih dalam promo. Kamu akan mendapatkan uang langsung $5 yang dikirim ke akun paypal kamu. Tunggu apa lagi, langsung saja daftar. Kunjungi websitenya langsung di alamat: LinkPayer.com (Langsung di klik saja)

Aku tunggu di sana ya.senyum

Kunjungi website saya di Blogger Sragen untuk informasi ke depannya atau kunjungi saja blog saya satunya di BelieVe's Blog

0 komentar:


Blogspot Templates by Isnaini Dot Com and Wedding Bands. Powered by Blogger