Tutorial Cari "UANG" Lewat Internet

Selasa, 15 September 2009

Pengunjung Itu Berkah

Pengunjung itu seperti sebuah emas bagi blogger yang memiliki tujuan dari traffik. Jika bisa di bilang jika kita bisa mendapatkan pengunjung yang banyak dari Search engine. Maka bisa jadi blog kita akan semakin terkenal dan makin di kenal orang. Tapi bagaimana caranya mendapatkan banyak pengunjung seperti itu.

Beberapa cara bisa kita tempuh dengan berbagai cara. Selain melalui tehnik SEO dan beberapa submit ke blog directory. Kita bisa memanfaatkan blog gratisan juga dari berbagai penyedia untuk membuat blog dummy. Berbagai cara bisa kita maksimalkan jadi kenapa kita harus berhenti di cara itu saja.

Memang sebenarnya nggak mudah dalam menjalankan semua itu dalam waktu sekejap. Mengapa demikian, karena dari yang kita tahu adalah backlink yang ada akan terbaca setelah crawl google mengunjungi blog kita yang memberi backlink. Jika kita hanya bisa memberi backlink terus dan terus maka bisa jadi belakangan kita akan diketahui oleh google bahwa kita sudah membuat blog dummy untuk menyepam ke search enginenya.

Agar aman aku punya tips khusus buatmu. Hal ini bisa diartikan bahwa blog kita haruslah memberi backlink satu arah dan memberi backlink ke tujuan lain selain blog yang kita optimasi. Selain cara ini aman. google juga akan berpikir - pikir bahwa blog tersebut hanya nyepam atau memang seorang blogger yang royal memberikan banyak backlink ke banyak blog. Bisa terkenal itu blog pastinya. BelieVe's Blog

0 komentar:


Blogspot Templates by Isnaini Dot Com and Wedding Bands. Powered by Blogger