Tutorial Cari "UANG" Lewat Internet

Kamis, 03 September 2009

SEO Untuk Pencarian

Tahukah kamu kalau SEO itu bukan hanya berfungsi sebagai Search Engine Optimization. Tapi ada kalanya kita bisa menggunakan SEO tersebut dalam artian keywordnya untuk mencari keyword yang tepat dalam pencarian. Biarpun ini cara yang jarang di pakai untuk seorang newbie. Tapi percayalah bahwa cara tepat menggunakan google bisa memaksimalkan pencarian kamu.

SEO itu kadang kala merepotkan juga memang tapi kalau kita mengambil inti dari SEO itu nggak akan susah lagi. KArena sekarang google sudah nggak memakai meta lagi. Apa kah ini mempunyai maksud bahwa google sudah benar - benar nggak merespon lagi tanggapan dari para blogger. Sebenarnya nggak juga sich, tapi memang index dari google sekarang lebih sulit di bandingkan dahulu. Semua ini nggak mudah. Karena aku sendiri bakal kerepotan jika google merubah sistem pencariannya.

OK! Kalau ingin mendapatkan pencarian secara tepat usahakan agar menggunakan tanda petik. Coba saja ketikan di tulis dengan nama seperti itu. Jika ada persamaan kamu bisa memakai kata OR atau Related link. Dengan begitu pastinya juga bakal membantumu. YA sudah segitu dulu kalau ada apa - apa datang saja ke Blogger Sragen.

0 komentar:


Blogspot Templates by Isnaini Dot Com and Wedding Bands. Powered by Blogger