Tutorial Cari "UANG" Lewat Internet

Jumat, 11 September 2009

Selalu Ada Tempat Di Search Engine

Seperti Judulnya selalu ada tempat di search engine. Ini aku khususkan sekali buat mereka yang kadang putus asa dengan banyaknya keyword yang ada di internet termasuk google. Memang perlu aku akui juga kalau keyword yang ada sudah terlalu banyak. Hingga yang namanya ingin menjadi nomor satu di halaman pertama google saja bisa di bilang sangat sulit tapi itu lagi jangan pernah putus asa.

Setiap orang mempunyai karakter masing - masing. Intinya tetaplah menjadi diri kamu sendiri. Belajar dan belajar terus adalah satu kunci di mana kita bisa memaksimalkan semua blog yang ada di blog kita. Memang nggak mudah namun semua itu bisa menjadi sesuatu yang berharga buatmu. Karena selain belajar sepertiku. Mungkin kita juga nggak akan mendapatkan apa - apa sebelum mencobanya.

Apa semua ini memungkinkan jika musuh keyword kita sudah berpagerank tinggi di bidang keywordnya. Tapi jangan putus asa bro. Semua pasti ada jalan dan semua bisa saja terjadi. Kalau menyerah sekarang mungkin kita nggak akan mendapatkan apa - apa dan semua hal yang seharusnya kita bisa tahu akan hilang begitu saja tanpa sebab yang pasti. Jangan pernah menyerah dengan keadaan apapun.

Aku sendiri setelah agak lama ini mulai bisa merasakan semua yang aku lakukan. Kenapa bisa begitu aku pun juga masih setengah nggak percaya. Tapi jika kenyataannya sudah terlihat apa semua kata - kataku ini nggak berarti apa - apa. Satu hal yang bisa aku tekankan adalah dengan selalu mencoba maka kamu akan mendapatkan banyak pengalaman yang berharga. Karena memang dari situlah kita akan semakin berkembang dan tahu apa yang harus kita lakukan dan kesalahan apa yang telah kita perbuat hingga kita bisa memperbaikinya nanti. Teruslah berusaha dan memastikan bahwa usaha kamu nggak akan sia - sia. Blogger Sragen

0 komentar:


Blogspot Templates by Isnaini Dot Com and Wedding Bands. Powered by Blogger