Tutorial Cari "UANG" Lewat Internet

Selasa, 01 September 2009

Mulai Belajar Bisnis Internet

Dari awal ngeblog aku memang berusaha mencari pendapatan tambahan dari Internet. Tapi percaya atau nggak. Barulah beberapa bulan ini aku mulai memperoleh beberapa pendapatan tersebut meski pun itu hanya beberapa dollar saja.

Sebenarnya bagaimana dan entah kenapa aku bisa mulai mempelajarinya aku sendiri nggak tahu. Tapi dari segala hal yang aku coba, dari segala resiko yang aku ambil. Akhirnya secara pelan - pelan banget aku mulai bisa menikmati hasilnya. Hal ini juga sering dibicarakan oleh para pembisnis online yang sudah merasakan hasil yang luar biasa.

Nggak hanya satu dua hal saja yang bisa kita pelajari. Bahkan dari beberapa blog bisnis yang ada di internet. Kita bisa mencoba segala celah yang bisa kita manfaatkan. Terus apa yang harus kita lakukan pertama kali. Kalau menurut opiniku sendiri adalah kita sering - sering saja membaca pengalaman dari para pembisnis online yang ada di internet. Hal ini sering sekali aku lakukan dan hasilnya adalah aku semakin percaya dan semangat untuk lebih mempelajarinya. Hal kedua yang aku lakuin juga nggak jauh beda. Dari search dan search di google. Aku menemukan banyak sekali tips dan trik yang bisa kita pelajari juga untuk memulai usaha di internet. Namun selagi aku mencari informasi tentang bisnis. Aku juga mencari apa yang bisa kita lakuin sementara terlebih lagi sewaktu kita sedang belajar. Kita bisa memulai dari hal kecil yaitu ngeblog. Jika saja blog kita bagus, secara nggak sengaja kita akan mulai mencari teman di internet dan blogwalking dari satu blog ke blog yang lain. Dari situlah kamu akan belajar bagaimana seharusnya kita memulai belajar mencari penghasilan di internet.

Beberapa cara mencari dollar di internet yang selama ini pun sedang aku lakuin adalah dengan memasang banner perfect money dan jualan link. Baru dua hal itu saja yang baru aku lakuin. Hasilnya adalah uang berwujud maya yang sampai sekarang belum pernah aku pegang. :D

Blogger Sragen

0 komentar:


Blogspot Templates by Isnaini Dot Com and Wedding Bands. Powered by Blogger