Tutorial Cari "UANG" Lewat Internet

Senin, 31 Agustus 2009

Malaysia Kembali Membuat Ulah

Beberapa kali sudah ternyata malaysia nggak henti - henti membuat ulah ke indonesia. Mungkin kembalinya malaysia kumat ini karena malaysia belum puas sebelum Indonesia benar - benar marah dan menghakimi mereka. Tapi apa boleh dikata lagi jika memang Indonesia baru bisa berbuat sejauh ini. Padahal sudah banyak bukti yang bisa kita ambil atas ulah malaysia tersebut.

Aku nggak bisa memberikan masukan apa pun kecuali sebuah doa untuk Indonesiaku yang semakin hari semakin nggak karuan. Aku merasa sangat prihatin dengan keadaan Indonesia sekarang ini. Aku memang bukan seorang politikus yang hebat dalam memberikan opini mereka tapi pada kenyataannya kita masih saja berada di bawah. Melihat negara kita dilecehkan terus menerus. Bahkan yang paling mengiris hati adalah warga kita yang di siksa hanya untuk mencari uang. Sementara di Indonesia lapangan kerja yang di bilang banyak ternyata nggak cukup untuk memberikan kehidupan buat seluruh warga Indonesia.

Nggak ada gading yang nggak retak. Apakah ini retaknya indonesia. Banyak warga yang egois karena ekonomi yang memang sangat sulit dan nggak teratur lagi. Kehidupan warga Indonesia yang nggak pernah membaik. Banyak tipuan di sana sini yang sebenarnya di latar belakangi oleh kemiskinan yang ada di Indonesia.

Blogger Sragen

0 komentar:


Blogspot Templates by Isnaini Dot Com and Wedding Bands. Powered by Blogger