Tutorial Cari "UANG" Lewat Internet

Rabu, 19 Agustus 2009

Beli Ebook SEO

Aku kebingungan juga dengan peforma SEO yang aku bisa. Karena dari kemarin sudah aku coba atau karena memang aku belum begitu menguasahi SEO sepenuhnya makanya aku jadi kurang begitu maksimal dalam menjalankan segala tehnik SEO. Aku tadi habis memesan sebuah buku atau bisa di bilang Ebook SEO yang ingin sekali aku praktekan.

Memang SEO sebenarnya hanya bertumpu pada backlink. Tapi yang teramat sangat membuat ku bingung adalah bagaimana cara dummy blog itu sendiri bisa maksimal. Padahal semua link yang ada hanya membuat outbond link semakin besar. Jangankan untuk memaksimalkan dummy Blog. Bahkan memaksimalkan blog sendiri saja aku harus putar otak dan berusaha keras sebisa mungkin.

Besok ke bank dulu transfer dana dan kemudian baru dah mencoba praktekin buku SEO tersebut yang seharga 100rb saja. Memang terjangkau. Sebenarnya aku kepengen mencoba blog berbasis wordpress juga karena dari yang aku tahu wordpress sangat maksimal di bidang SEO. Sudah pada tahu khan SEO apaan. Kalau aku memang lagi belajar memahami dan mempraktekannya saja bos.

Blogger Sragen

0 komentar:


Blogspot Templates by Isnaini Dot Com and Wedding Bands. Powered by Blogger