Tutorial Cari "UANG" Lewat Internet

Jumat, 21 Agustus 2009

Kasihan Marsanda

Kasihan juga marsanda. Aku sempat lihat juga video yang sekarang masih ada di youtube. Meski pun aku belum sepenuhnya namatke. sengihnampakgigi Tapi dari sekilas video yang sempat terputar. Ternyata video tersebut memang lain dari marsyanda yang ada selama ini. Kaget juga dengan itu semua namun tetap enjoy saja sambil mendoakan si artis yang cantik kalau senyum tersebut.

Aku nggak ngejek juga malah terkadang kasihan. Mungkin orang keterbelakangan mental atau depresi adalah hal yang sangat wajar dalam hidup. Meski pun memang jarang menimpa orang yang mempunyai mental kuat.

Tiap orang memiliki karakter masing - masing yang mental dan kepribadiannya tergantung juga dengan orang dan keadaan di sekitarnya. Aku nggak ceramah tapi dari semua yang aku tahu memang begitu. Yang penting kita doakan saja semoga marsyanda cepat sembuh. Amin
Kunjungi Blogger Sragen
BelieVe's Blog

0 komentar:


Blogspot Templates by Isnaini Dot Com and Wedding Bands. Powered by Blogger