Tutorial Cari "UANG" Lewat Internet

Selasa, 25 Agustus 2009

SEO Itu Keras

Bagaimana menurut Anda mengenai judul SEO itu keras. Mungkin bagi seorang SEOMaster hal itu nggak akan disebut demikian. Akan tetapi bagiku yang juga seorang newbie. SEO termasuk hal yang berat apa lagi jika kita belum mengetahui secara detail mengenai SEO dan mempraktekannya secara maksimal.

Aku menyadari semua hal tersebut karena dari segala sudut. SEO itu membutuhkan banyak sekali kerja keras. Karena setiap saat dan waktu itu yang namanya backlink dan artikel yang muncul di google bisa bermunculan dalam hitungan detik. Jika nggak waspada bisa - bisa yang namanya backlink yang mengarah ke blog utama bisa kalah sama para blogger yang baru belajar. SEO itu memang harus ditingkatkan dan dipertahankan. Memang hanya itulah mungkin yang memang selalu ditekankan oleh para webmaster.

Ibarat kita sudah bisa memasang iklan milik orang lain di blog kita. Nggak mungkin jika kita seenaknya membiarkan artikel kita tergeser segitu mudahnya oleh para blogger lainnya. Dengan tujuan itulah banyak para webmaster yang memberikan linkback ke artikel yang lama dengan cara seperti itu maka meski pun backlink hanya berada di artikel yang baru. Artikel yang lama juga akan ikut terbawa oleh ulah artikel baru tersebut. Jika artikel yang baru tersebut memiliki pagerank yang besar juga. Bisa di bilang artikel yang ada di semua blog yang memberi tautan ke artikel lama maka bisa jadi semua artikel di satu blog tersebut memiliki pagerank yang semakin besar juga dengan artian yang sama dan sejenis. Karena hal itu juga banyak yang memakai widget Artikel Sejenis atau Related Link.

Baik selamat mencoba.

0 komentar:


Blogspot Templates by Isnaini Dot Com and Wedding Bands. Powered by Blogger