Tutorial Cari "UANG" Lewat Internet

Selasa, 18 Agustus 2009

Listrik Naik Turun Nggak Karuan

Mau terus update tapi terhalang oleh listrik yang nggak genah. Nggak tahu juga lah. Padahal listrik di sini belum ada dan listrik hanya menyala sore hari dan malam hari mati sekitar jam 12an. Tapi malam ini listrik semakin nggak karu - karuan saja karena yang ada listriknya hanya naik turun kayak listrik mesin giling.

Update lagi di blog satu ini. Setelah ini rencananya mau update lagi di blog lainnya yang juga berfungsi sebagai dummy blog. Memang mau nyepam tapi juga nggak asal - asalan seperti yang lain karena hanya nyepam tanpa tahu adat istiadat sama sekali sama mbah google. Sebenarnya aku punya niat untuk meningkatkan google pagerank ku sampai dengan pagerank 3 dulu. Tapi terkadang aku kebingungan juga dengan artikel seperti apa yang mesti aku postingkan. Yach, maklum saja dengan keadaan seadanya dan berada di salah satu desa terpojok di dunia. Membuatku sangat sulit untuk mencari ide - ide untuk posting di blogger sragen.

Banyak yang sudah update pagerank dan semuanya nggak mengecewakan. Tapi punyaku masih saja berada di pagerank 1. Aku sangat ingin sekali mengenyam pagerank 3 di blog pribadiku tersebut. Memang untuk pagerank belly tersebut hanyalah satu itu sampai mungkin aku akan benar - benar serius untuk meningkatkan pagerank tersebut. Ya sudah aku update blog lainnya dulu. Nggak pakai sabar untuk kali ini.sengihnampakgigi

0 komentar:


Blogspot Templates by Isnaini Dot Com and Wedding Bands. Powered by Blogger