Tutorial Cari "UANG" Lewat Internet

Selasa, 04 Agustus 2009

Hari Baik

Kapan sich hari baik buat kamu dan menurut kamu. Semuanya kembali ke pribadi masing - masing dan mungkin juga setiap orang mempunyai opini yang berbeda dari satu ke yang lainnya. Buatku pribadi hari baik bisa datang kapan saja dan memang tinggal bagaimana juga kita mensyukurinya. Karena hari baik bisa menjadi hari buruk jika kita tidak mensyukurinya dan sebaliknya hari buruk bisa menjadi baik jika kita bisa mengambil hal positifnya.

Hari ini terus terang hari baik buatku. Di pekerjaan di dunia nyata penghasilanku lumayan sedangkan di di dunia maya aku juga mendapatkan penghasilan pertama ku yang sebesar $20 dollar. Penghasilan itu buatku sangat besar apa lagi untuk aku yang baru saat ini juga mendapatkan penghasilan yang benar - benar bisa aku ambil dan rasakan.

Penghasillan ini pula mungkin akan membuatku lebih bersemangat dalam mendalami dua pekerjaan sekaligus. Di dunia nyata dan maya. Dua dunia yang membuat kehidupan aku sendiri menjadi lebih baik dan berarti.

Sekarang aku cuma lagi kebingungan waktu dan koneksi yang selalu saja menghantuiku. Memang nggak mudah untuk posisi ku sekarang. Karena di sisi aku sedang berada di daerah terpencil, listrik di sini pun sedang nggak ada alias belum ada. Tapi semua itu sebenarnya tetap nggak menyurutkan semangatku untuk terus belajar dan belajar lagi di dunia internet dan mencari penghasilan di dunia nyata.

0 komentar:


Blogspot Templates by Isnaini Dot Com and Wedding Bands. Powered by Blogger