Tutorial Cari "UANG" Lewat Internet

Minggu, 16 Agustus 2009

Hatiku Lagi Bimbang

Kebimbangan hatiku ini nggak seperti biasanya. Entahlah, aku sekarang sedang berusaha untuk mendaftarkan diri di google adsense. Namun dari yang aku lihat memang nggak semua orang dapat berhasil. Aku nggak menyerah bahkan aku serius untuk menjalani google adsense tersebut. Aku baru mulai - mulai untuk mencoba postingan artikel di blogspot. Rencanaku aku akan memposting sebanyak 15 artikel dulu dan memastikan bahwa blog tersebut sudah terindex di google barulah aku mencoba lagi dengan mendaftarkan diri di google adsense.

Aku sudah mencoba dan mencari berbagai artikel mengenai google adsense. Aku pelajari dan yakini bahwa semua yang aku lakukan nanti tidaklah sia - sia. Siapa orang yang mau sich jika sudah berusaha namun nggak memberikan hasil yang sepadan. Tapi biasanya dan banyak orang mengatakan bahwa jika kita berulang kali jatuh. Maka kita akan semakin tahu di mana celah kita jatuh dan membuat satu tindakan pencegahan dalam menanggapi kegagalan tersebut.

Semakin kita mencoba berlatih dan mengambil resiko. Kita juga akan mulai mengerti dari hal kecil hingga mencapai suatu kepastian yang dinamakan berhasil. Yach, aku hanya yakin dan berusaha. Selain dari hal itu aku nggak perduli orang mau bilang apa dan bagaimana. Tak ada gading gajah yang tak retak. Itu juga berlaku untukku. Manusia hanya bisa berusaha dan berusaha dan bagaimana pun hasilnya kita harus bisa menerima. Karena bagiku sekarang yang terpenting adalah prosesnya. Untuk hal yang berkaitan mengenai paid review sepertinya harus kau urungkan dulu. Sampai aku benar - benar bisa online setiap saat dan mempunyai cukup dana untuk membayar jasa penulis konten. OK! Segitu dulu sayang...

0 komentar:


Blogspot Templates by Isnaini Dot Com and Wedding Bands. Powered by Blogger