Tutorial Cari "UANG" Lewat Internet

Minggu, 30 Agustus 2009

TIps Cinta

Males posting, nggak juga kok. Malah sebenarnya akhir akhir ini aku lebih suka posting dari pada blog yang aku punya nganggur nggak berfungsi. Belakangan aku tahu kalau semua blog tersebut sudah menunjukan beberapa inboud link yang berasal dari mana pun. Aku nggak sadar juga sich, tapi kemungkinan semua itu juga dikarenakan artikelku yang sudah mulai banyak.

Oh ya, kok sampai menyimpang ke situ. Ya sudah kita langsung saja. Semua mengenai gadis memang menyenangkan apa lagi jika baru saja menginjak umur belasan. Tapi jangan salah, kalau kita salah langkah. Bisa jadi kita sendiri malah nggak dapat apa - apa. Ujung - ujungnya kita nggak dapat apa - apa bahkan sampai kita umur puluhan tahun. jelir

Tapi nggak semua yang berumur belasan tahun mampu menciptakan suatu hubungan yang panjang. Banyak di antara mereka hanya bertahan sebentar karena keegisan semata dan nggak mengandung kepercayaan dari satu ke yang lain. Tapi percayalah bahwa kita telah mendapatkan banyak keuntungan dari semua itu. Semakin banyak kita menjalin hubungan dengan orang dan putus and putus. Pada akhirnya kita juga akan bisa mengambil hikmah dari semua itu. Tentunya nggak mudah juga melakukannya. Dari situlah kita belajar. Belajar mencari hikmah yang terkandung dari kegagalan tersebut.

By: Blogger Sragen

0 komentar:


Blogspot Templates by Isnaini Dot Com and Wedding Bands. Powered by Blogger